//Pinjaman Dana Melalui Jaminan Sertifikat Rumah Tanpa BI Checking

Pinjaman Dana Melalui Jaminan Sertifikat Rumah Tanpa BI Checking

2019-04-26T03:15:35+00:00 January 15th, 2018|Pinjaman|

Pinjaman tanpa BI checking adalah salah satu pinjaman yang paling dicari saat ini oleh banyak orang. Salah satu solusi yang bisa diambil adalah mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah atau ruko atau yang lebih akrab di telinga kita adalah kredit multiguna dengan agunan sertifikat rumah.

Hanya dengan menggadaikan agunan berupa sertifikat rumah atau bpkb mobil dan motor, Anda sudah bisa memperoleh uang untuk menggerakkan usaha atau membayar segala kebutuhan Anda. Lazimnya, masyarakat mengajukan pinjaman dengan memakai jaminan sertifikat rumah untuk menerima pinjaman dengan jumlah besar.

Setiap pengajuan kredit ke bank dalam prosesnya syarat BI Checking. Entah itu mengajukan KTA, KPR, KKB, atupun kartu kredit, BI Checking pasti akan dicek. Sebagai informasi, BI Checking adalah Informasi Debitur Individual (IDI) Historis yang mencatat lancar atau macetnya pembayaran kredit (kolektibilitas). Singkatnya, BI Checking jadi penentu kelayakan calon debitur.

Di luar itu segala, kami akan menolong Anda mengenai persiapan apa saja yang perlu dikerjakan saat akan mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.

Baca dulu: Tips Kredit Multiguna dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Anda tak perlu kuatir, sebab kami juga melayani pinjaman jaminan sertifikat rumah dan ruko untuk pendanaan yang nilainya tinggi dan pastinya tanpa BI Checking. Malah prosedur kami jauh lebih gampang dibandingi bank konvensional.

 

Pinjaman Agunan Sertifikat Rumah

Pinjaman Agunan Sertifikat Rumah

Berikut ini merupakan kiat supaya pengajuan jaminan sertifikat tanah agar bisa disetujui :

  1. Sebagai debitur, Anda seharusnya menyiapkan perlengkapan dokumen dan mencontoh syarat serta ketetapan dari kami.
  2. Apabila ada dokumen yang tak dapat dilengkapi, langsung bicarakan dengan kami. Selama masih bisa disubtitusikan (bukan dihapuskan), karenanya akan kami ijinkan. Tapi untuk data yang sifatnya mandatory (sepatutnya), seharusnya tersedia. Seperti: KTP, NPWP, PBB, KK, dan lain-lain.
  3. Sesuaikan kesanggupan bayar Anda dengan jumlah uang yang akan dipinjam. Walaupun appraisal poin rumah dan ruko dapat cukup besar, namun sekiranya situasi keuangan Anda tak memadai, karenanya kami tak dapat memberikan poin pencairan yang optimal.
  4. Program jaminan sertifikat rumah dan ruko yang ditawarkan merupakan program “Normal Funding” adalah pembiayaan yang pelunasannya dengan sistem dikredit bulanan dan poin kreditannya konsisten (fix installment). Jadi tak seperti pegadaian yang dapat membayar bunganya saja, meskipun untuk pokok hutang dilunasi di akhir tenor.
  5. Pihak analis kredit kami akan mengevaluasi kesanggupan calon nasabah menurut sisa penghasilan bulanan yang tercantum pada saldo mutasi atau rekening koran. Apabila tak ada sisa saldo, karenanya persetujuan tak dapat diberi.
  6. Pastikan bahwa agunan tak bermasalah atau tak dalam status sengketa. Bagus dalam hal kepemilikan akta yang berkeinginan digadai ataupun perijinan ketetapan bangunan.
  7. Persentase persetujuan plafon atau pencairan tak sama dengan gadai kendaraan beroda empat.
  8. Apabila berkeinginan pengajuan Anda disetujui, sebaiknya tak mempunyai tunggakan di bank atau leasing lain.

Demikianlah tulisan ini diwujudkan untuk menolong Anda menerima dana tunai. Tetaplah arif dalam mengaplikasikan uang Anda.

15 Comments

  1. Eka ferawati April 16, 2018 at 1:52 am - Reply

    Sertifikatnya di derah bogor bisa kah

    • eko purwanto September 6, 2018 at 7:27 pm - Reply

      area malang jatim bisa…

  2. Puspito N Buntoro April 29, 2018 at 7:24 am - Reply

    Kami tertarik untuk apply kredit tersebut
    Asset ada di sidoarjo dan samarinda

    Domisili kami di waru sidoarjo

  3. Supianto May 7, 2018 at 5:15 pm - Reply

    Salam hormat..saya bapak supianto.ingin mengajukan kredit dgn jaminan shm rumah saya.saya berdomisili di sumatera utara..apaka bisa dibantu.tapi nama saya jelek dibank karna pernah macet pembayaran .mohon infonya.trims

  4. Fachrial nurdin May 10, 2018 at 10:53 pm - Reply

    Saya mau mengajukan pinjaman buat modal usah

  5. Fajar B Prasetyo June 1, 2018 at 12:36 pm - Reply

    Saya berminat utk melakukan pinjaman sebesar 2 – 2,5M dengan jaminan sertifikat rumah SHM.

  6. Rosa Endah June 5, 2018 at 4:46 am - Reply

    Jika sebagian kecil dana utk melunasi tunggakan bank lain bisa tidak?

  7. nuryamin August 13, 2018 at 3:54 am - Reply

    saya menat ingin mengajukan pinjaman agunan rumah lokasi di Taman Ciruas Kecamatan Ciruas Serang Banten, type rumah 21/116 sudah renovasi full.

    SHM kami sedang dinaikan tingkat dari HGB ke SHM. apakah bisa di Approved tanpa bI Cheking, mohon diberikan syarat syarat diokumen yang harus dbawa.

    Mohon dikirim juga tabel pinjamannya kami berniat pinjam 150 Jt,

    Salam

  8. Sisworo August 13, 2018 at 8:04 am - Reply

    Berapa lama dalam proses

  9. eko purwanto September 6, 2018 at 6:29 pm - Reply

    saya mau pinjam 200jt jaminan sertifikat rumah area malang

  10. eko purwanto September 6, 2018 at 7:25 pm - Reply

    sertifikat area malang jatim bisa pak,,

  11. eko purwanto September 8, 2018 at 4:40 pm - Reply

    area malang jatim bisa bos,, call 081233995684

  12. Cyntia Wijaya September 13, 2018 at 9:44 am - Reply

    Saya mau ajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. saya ingin konsultasi dulu bs tlh hubungi saya di jam kantor jam 9 sd 17.00 di 082117844855 terimakasih

  13. edy January 10, 2019 at 1:29 am - Reply

    wilayah bali bisa?

  14. […] jaminan yang paling diinginkan oleh bank atau instansi keuangan adalah pinjaman jaminan sertifikat rumah dan juga jaminan BPKB Mobil, hal ini dikarenakan kedua aset diakui miliki nilai yang tinggi dan […]

Leave A Comment

Message Me On Whatsapp